Selasa, 20 Juli 2010

Plants vs Zombies (Free Game + Crack)

Hey guys, bagi kalian yang suka banget ama mini game yang lucu-lucu, gue punya game lucu nih, hehe..

The name is: Plants Vs Zombies


Dari namanya udah kliatan lucu kan?
Masa Tanaman harus nglawan Zombie yang ganas-ganas?hehe

Tapi di game in Zombie nya juga lucu-lucu lo, ga nyeremin seperti yang kalian bayangin,hoho
Seru banget maen ini, gue ampe ketagihan, coz ada banyak game-game seru di dalamnya.

Ini contoh gambar saat bermain.


Ada yang jual perlengkapan juga loo.



Kalian penasaran kan?? hehe

Mau Coba???

Oke deh, gue kasi Gamenya.

Download


(GRATIS)

Ikuti langkah-langkahnya ya:
1. Instal Game Plants vs Zombie di komputer kalian.

2. Setelah kalian instal, pasti masih dalam bentuk trial kan?

Nah, gue punya solusi untuk mengatasi masalah kalian itu, mau tau caranya??

Ikuti Gue, hehe..
kaya apa aja, wkakaka ^^


Oke2, dari pada kalian nunggu kelamaan ni gue bagiin buat kalian Crack nya..
Download aja crack nya disini(GRATIS) atau disini(GRATIS)

Setelah kalian download cracknya, langkah berikutnya adalah:
1. Extract file Crack Plants vs Zombie
Eiits, bagi kalian yang ga punya program buat extract file *.rar, download aja "winrar 371" disini(GRATIS)

2. Setelah kalian extract, copy semua file yang ada di folder crack Plants vs Zombie

3. Paste kan pada folder game Plants vs Zombie yang telah kalian instal.

4. SELESAI, Game Plants vs Zombie siap kalian mainkan, hehe

FIN


***OTHER GAME****
**HERE**
*****************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar